Popular Post

Posted by : KREATIVITAS GURU Senin, 21 Juli 2014

     

SAKU TK adalah salah satu aplikasi pengolahan administrasi keuangandi taman kanak-kanak atau PAUD.Setiap instansi apapun atau organisasi apapun pastilah ketemu atau bersinggungan dengan masalah keuangan. Sebuah organisasi akan berkembang pesat serta dapat dipertanggung jawabakan pada publik apabila organisasi tersebut dapat  mengelola bidang -bidang dengan baik, salah satunya bidang keuangan. Seperti halnya pada sekolah dasar ( SD ) , SMP ada yang disebut dengan SIMBOS . aplikasi ini adalah aplikasi untuk mengelola dan membuat laporan pertanggung jawaban ( SPJ BOS ). Pada taman kanak-kanak / PAUD belum teraplikasi oleh BOS,  sekalipun tidak mendapkan BOS taman kanak-kanak dapat berjalan dengan dibiayai oleh wali siswa / donatur.
       Sebagai bentuk pelaporan pada wali siswa /pengurus/yayasan setiap taman kanak-kanak harus memberikan laporan pertanggung jawaban dengan baik. Nah salah satu aplikasi yang dapat membatu para guru taman kanak-kanak dalam membuat SPJ keuangan TK adalah aplikasi yang kami sebut dengan "SAKUTK".
       SAKU TK adalah Sistem Adminstrasi Keuangan TK. Aplikasi ini kami buat dengan program macro exel yang pastinya sudah familier dengan para guru taman kanak-kanak atau tenaga administrasi tk. Untuk menggunakannya cukup memasukan data awal, lembar masukan, kemudian dalam satu tahun berjalan para guru taman kanak-kanak langsung dapat mencetak laporan seperti, PEMASUKAN,PENGELUARAN, BUKU KAS, APBTK,dan lain-lain.Nah bagi yang menginkan aplikasi ini dapat diunduh dengan gratis dengan klik donload

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © GURU KEREN - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -